Warna-Warni Bunga di The Blooms Garden

Hello semua, selama quarantine ini, (aseekk) aku bosen dan bingung harus ngapain. Untuk isi waktu luang, aku mau sharing pengalaman aku pergi ke tempat wisata sekitar Bali, contohnya The Bloom Garden. 
The Bloom Garden ini berlokasi di Banjar Batusesa, Candikuning, Baturiti di Tabanan. Karena aku tinggal di Denpasar, jaraknya sekitar kurang lebih 1 jam 20 menit untuk sampai kesana ( tergantung macet atau engganya ya) dan aku pergi kesana dengan motor bersama pacar. :3
Dari Denpasar, kita pergi kesana dengan cukup mulus ga ada macet. Cuaca Hujan tidak menghalangi kami untuk pergi kesana ( asekk ). Sampai disana nanti, ada security yang mengarahkan kita ke parking area. Setelah itu kita langsung pergi ke Front Desk untuk pesan tiketnya.
Tiket masuknya itu 20 Ribu/Orang.

20 ribu / orang

Setelah itu kita langsung deh menikmati beberapa spot disana sambil berfoto-foto. Jadi ini beberapa foto-foto aku di beberapa spot disana.






















Jadi bagi kalian yang mau kesana aku saranin harus dalam kondisi yang sehat dan hawa disana cukup dingin jadi, jangan coba-coba pakai pakaian pendek untuk pergi kesana. Pulang-pulang malah jadi sakit nantinya.
Moga pandemi corona ini cepat selesai ya dan memungkinkan kita untuk berlibur setelah penatnya quarantine. Have a good day !


No comments:

Post a Comment

Warna-Warni Bunga di The Blooms Garden

Hello semua, selama quarantine ini, (aseekk) aku bosen dan bingung harus ngapain. Untuk isi waktu luang, aku mau sharing pengalaman aku perg...